Home » Kualitas hidup » Jokowi Akan Bangun GOR di Perkampungan

Jokowi Akan Bangun GOR di Perkampungan

MINGGU, 10 FEBRUARI 2013 | 13:41 WIB

 

TEMPO.COJakarta – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana membangun gelanggang olahraga di kampung-kampung Ibu Kota. Salah satunya akan didirikan di Pekojan, Jakarta Barat.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodomengunjungi lokasi pembangunan GOR di Jalan Bandengan Utara 1, Kelurahan Pekojan, Tambora, pada Ahad, 10 Februari 2013. Selain itu, dia meninjau selokan dan tempat pembuangan sampah sementara (TPS) di wilayah tersebut bersama Kepala Dinas Kebersihan DKI Jakarta, Unu Nurdin.

Menurut Jokowi, pembangunan GOR disesuaikan dengan permintaan masyarakat. “Ya GOR tingkat kampung,” katanya, Ahad, 10 Februari 2013.

Lurah Pekojan, Agus Yusuf, mengatakan pihaknya menyiapkan lahan seluas 6.000 meter persegi untuk dijadikan GOR. “Pembangunannya akan dimulai tahun ini,” kata Agus.

Dalam kesempatan itu, Gubernur juga membagikan buku dan seragam sekolah bagi warga Pekojan dari sponsor perusahaan. Bantuan yang diberikan berupa 180 pasang sepatu, 2 ton beras, 200 tas sekolah, delapan kardus buku tulis, dan 300 setel seragam SD.

ANGGRITA DESYANI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s