Home » Nata de Kota » Ahok Terus Perangi Mall Biang Kemacetan

Ahok Terus Perangi Mall Biang Kemacetan

 

Hajar terus Hok !  Pengembang memang banyak yang  “Bangsat !”  Selain mereka berkontribusi bikin kemacetan, coba cek apakah mereka sudah membangun fasilitas sosial yang mereka janjikan ??  Mall Taman Anggrek sih, peruntukan nya sesuai dengan namanya TAMAN ANGGREK. Coba sekarang mana TAMAN ANGGREKNYAAA ???

Setelah ditertibkan, paksa pengembang mall ini untuk membantu membuat transportasi publik. Persis seperti di Bangkok. Minimal antar Mall ada transportasi umum macam Monorail atau apa kek. Paksa dan tagih terus janji janji pengembang !

 

RABU, 04 DESEMBER 2013 | 18:16 WIB

Ahok Terus Perangi Mall Biang Kemacetan

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Tempo/Aditia Noviansyah

TEMPO.COJakarta -Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyatakan akan terus memerangi mall yang menjadi sumber kemacetan ibukota. Citraland Mall dan Mall Taman Anggrek pun jadi sasaran berikutnya. “Semua mall yang menyebabkan macet akan ditindak,” kata Ahok, sapaan akrabnya, saat ditemui di kantor Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Rabu, 4 Desember 2013.

Sebelumnya, Ahok mengancam akan mencabut izin Plaza Semanggi hingga pihak pengembang menyediakan jalan alternatif. Selama ini, antrian akses ke Plaza Semanggi dianggap sebagai biang kemacetan di kawasan tersebut.

Ahok mengatakan, selama ini bentuk pelanggaran fasilitas jalan yang disalahgunakan dengan membatasi satu jalur menjadi akses khusus ke gedung mereka. “Aryaduta dan Shang Ri La sudah dibongkar,” kata Ahok.

Pria asal Bangka ini menyatakan beberapa pusat belanja yang juga melakukan pelanggaran serupa adalah Citraland dan Taman Anggrek di Jakarta Barat. “Citraland Grogol dan Taman Anggrek harus mereka bongkar,” kata Ahok.

Mengenai upaya perlawanan yang mungkin diambil oleh pihak pengembang dan pengelola, Ahok mengatakan, tidak akan takut dengan perlawanan mereka. “Kalau PTUN kami pasti kalah, kecuali hakimnya jujur, pasti kita dibikin menang,” kata Ahok.

ISMI DAMAYANTI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s