Home » Calon Jakarta No 1 » Video Jokowi janji pimpin Jakarta 5 tahun beredar

Video Jokowi janji pimpin Jakarta 5 tahun beredar

Sompret !  Mana janjinyaaaa ?????

MENUJU PEMILU 2014

Jumat, 07 Maret 2014 | 13:50 WIB
Telah dibaca sebanyak 859 kali
Video Jokowi janji pimpin Jakarta 5 tahun beredar

JAKARTA. Ditengah ramainya wacana pencapresan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di tahun 2014 ini, muncul video yang diunggah ke situs You Tube yang menyajikan janji Joko Widodo pimpin DKI Jakarta selama 5 tahun.

Penelusuran Tribunnews.com, video berdurasi 7 menit 28 detik tersebut diawali dengan lantunan musik dan ada tarian-tarian warga di suatu pemukiman. Masuk di detik ke-36, muncul gambar Joko Widodo yang menggunakan kemeja kotak-kotak berlatar belakang putih.

Tak lama kemudian, video yang berjudul ‘Kami Pegang Janji Jokowi’ muncul tulisan “Kami cinta Jokowi Karena ia adalah orang yang dapat dipercaya Pemimpin yang memegang teguh janjinya”.

Di detik ke-48, muncul video Jokowi beserta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat berkampanye. Di depan publik, Jokowi mengatakan dirinya diterpa isu bahwa ia tidak akan mempimpin Jakarta selama 5 tahun.

“Katanya saya tidak ingin menyelesaikan 5 tahun. Diisukan itu. Untuk agar masyarakat ragu,” kata Jokowi.

Setelah menyampaikan adanya isu miring tersebut di depan publik, Jokowi menyampaikan janjinya, bahwa ia akan selesaikan masalah di Jakarta sesuai masa jabatannya sebagai Gubernur DKI jika menang nanti.

“Bahwa Jokowi dan Basuki komit untuk memperbaiki DKI Jakarta dalam 5 tahun ini,” kata Jokowi.

Bahkan, dalam video itu, ucapan Jokowi mengenai ‘komit memperbaiki DKI Jakarta dalam 5 tahun ini’ diulang hingga tiga kali.

Dalam video http://youtu.be/NHKKmGFiBJ0 ini juga disajikan sejumlah tayangan ketika Jokowi menjadi narasumber baik di stasiun tv maupun di tempat lain. Ia menegaskan tetap fokus memperbaiki Jakarta dan tidak memikirkan masalah survei serta capres.

Hal itu pun selalu disampaikannya kepada awak media yang sering mengikuti kegiatannya di Balai Kota. Masalah pencapresan pun ia enggan berbicara, selama ini ia meminta agar awak media menanyakan kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. (Imanuel Nicolas Manafe)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s