Home » Jakarta Pedestrian » Gubernur FPI Ngarep Sumbangan Warga

Gubernur FPI Ngarep Sumbangan Warga

Gubernur FPI Ngarep Sumbangan Warga
TEMPO.CO, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta versi FPI, Fahrurrozi Ishaq, mengklaim dirinya mendapat dukungan penuh dari rakyat Jakarta. Dengan adanya dukungan itu, dia optimistis tidak akan kesulitan menjalankan program kerja yang sudah disusun. “Saya ini didaulat rakyat, jadi rakyat pasti mau menyumbangkan dananya,” katanya. (Baca: FPI Pilih Gubernur Jakarta Fahrurrozi. Siapa Dia?)

Luthfi Hakim, Ketua Presidium Penyelamatan Jakarta yang menjadi juru bicara Fahrurrozi, mengatakan organisasinya memang mengandalkan sumbangan dari masyarakat. “Program kerja ini untuk rakyat, jadi rakyat harus ikut bantu,” ujarnya, Rabu, 3 Desember 2014.

Menurut Luthfi, besarnya sumbangan yang dibutuhkan akan disesuaikan dengan program kerjanya. Misalnya, untuk membetulkan saluran air di kampung-kampung, dananya akan dikumpulkan dari masyarakat ditempat itu. Jumlah dana yang terkumpul nantinya digunakan untuk memperbaiki kerusakan tersebut. 

Amir Ralli, pengurus Presidium Penyelamatan Jakarta, menambahkan, selain dari sumbangan warga, mereka juga mendapat bantuan dari pejabat-pejabat tertentu. Namun dia tidak mau menyebut pejabat yang dimaksud. (Baca juga: Gubernur FPI Fahrurrozi Menunggak Iuran Warga)

 

Disclaimer : Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi tempo.co. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan
 0
26 
Dasar mata duitan!!!! Paling yg nyumbang KMP utk bikin rusuh Jakarta.
 0
2 
gubernur kok minta sumbangan masyarakat…… kelihatan bangat t##olnya…. ujung ujungnya duet khan….! lu pikir rakyat jakarta pada bego apa,? kalao sokongan rakyat juga bisa sendiri kalee…! gak perlu orang kaya lo…. bikin sensasi aje nih orang!
 0
2 
hehehehe….ketauan…ujung-ujungnya makan minta sumbangan lalu makan uang langsung kabur….masyarakat jakarta sebodoh itukah???????????????
 0
1 
FPI MENGAKAT Fahrurrozi sebagai KHALIFAH umat Muslim Radikal sebagaimana Muslim Radikal ISIS, Taliban–dan Al qaida—umat Non Islam harus membayar pajak JIZYAA untuk menjaga keamanan mereka QS 9:29—kalau tidak mau membayar kepada Khalifah akan mendapat sangsi hukuman berat dan bisa dipegal kepalanya sebagaimana ISIS di Iraq-Syria–dan Pakistan—Kalau pemerintahan JOKOWI dan Guberneur DKi membiarkan mereka membungut sumbangan kpd masayakat,,hati2 uang itu bisa digunakan untuk membantu ISIS dan membeli senjata—HATI2 ULAMA2 BERBULU DOMBA–yang akan menerkam dari dalam—-http://muslimbertaqwa.blogspot.com/2010/11/hati2-dengan-ulama2-palsu-seri-11.html
 52
10 
Coba Fahrurrozi minta sumbangan sama warga Tionghoa di PIK,Muara Karang,Pluit,Pantai Mutiara….siapa tahu mereka punya banyak baju bekas,sandal bekas,sepatu bekas,cewek belas buat Fahrurrozi…….

b

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s