Home » SOAL KAWASAN » Ahok Akan Bongkar Lapangan Golf Di Kemayoran

Ahok Akan Bongkar Lapangan Golf Di Kemayoran

Mantab Koh ! Coba urus juga kawasan Senayan ! Ambil alih segera dari Setneg dan perusahaan Jepang ! Nggak habis pikir kok dikawasan Senayan berdiri MALL MEWAH, APPT Mewah dan HOTEL BINTANG SEPULUH, tapi disampingnya fasilitas olah raga Senayan seperti kandang babi.. dan berharap akan lahir atlit nasional dari situ.. GILA ! Yang

Wednesday, July 15, 2015 17:24 WIB
Ahok Akan Bongkar Lapangan Golf Di Kemayoran

JAKARTA – Lapangan golf di Kemayotan akan segera dibongkar. Lahan tersebut nantinya akan digunakan untuk sarana dan prasarana olahraga, serta danau untuk penampungan air.

Keputusan itu disampaikan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, usai mengikuti rapat pemanfaatan tentang lahan di kantor Wapres, Jakarta, Rabu (17/5/2015). Dalam rapat tersebut, diputuskan lahan di Kemayoran Jakarta Pusat tidak lagi dibangun untuk apartemen mewah atau bangunan komersial lainnya. Namun akan dibangun perumahan untuk rakyat atau Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa).

“Untuk lapangan golf kalau dikelilingi rusun buat apa lagi? Untuk danaunya tetap ada untuk penampungan air. Yang hijaunya akan kami ubah menjadi lapangan olahraga, futsal, voli, basket, kita ubah seperti itu sehingga ratusan ribu orang yang tinggal di sekitar rusun itu punya fasilitas olahraga yang banyak, misalnya lapangan futsal bisa puluhan. Itu keputusan dari Wapres,” terangnya.

Untuk menyelesaikan, proses pemanfaatan lahan tersebut, akan diurus surat-suratnya oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan guna mengubah fungsi dan melakukan hibah.

“Tinggal buat surat kepada Mensesneg untuk proses hibah kepada DKI, sebab DKI ditugaskan untuk tidak menjual juga, tapi membereskan kawasan-kawasan kumuh. Itu tanah milik negara, Segneg. Akan dihibahkan ke DKI dan pak Ferry menteri ATR akan mengubah surat-surat unttuk keperluan itu,” tukasnya.

http://economy.okezone.com/read/2015/07/15/470/1182490/ahok-akan-bongkar-lapangan-golf-di-kemayoran

ada juga melahirkan banyak preman parkir !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s